Vol. 14 No. 2 (2022): Juli 2022

					View Vol. 14 No. 2 (2022): Juli 2022
Published: 2022-07-31

Articles

  • Analisis Kebutuhan Mahasiswa pada Materi dan Metode Pembelajaran Proposal serta Tata Tulis Ilmiah untuk Pengembangan RPS

    Sri Nur Yuliyawati
    107-116
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.1687
  • Strategi Implementasi Kurikulum Darurat IPS Era Kenormalan Baru SMP Negeri Kabupaten Blitar

    Ernawati Ernawati, Nanis Hairunisya, Abdul Manab
    117-124
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.2079
  • Peran Pendidikan Islam dalam Membangun Kepribadian Anak di Lingkungan Keluarga

    Nurdin, Tajuddin Nur
    125-131
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.1937
  • Implementasi Nilai-Nilai Pendidikan Islam pada Profil Pelajar Pancasila SMAN 1 Telukjambe

    Muhammad Hilmi Maulidi, Amirudin Amirudin, Achmad Junaedi Sitika, Ajat Rukajat
    132-140
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.1938
  • Potensi Gangguan Kesehatan Mental Siswa dalam Pembelajaran Jarak Jauh pada Masa Pandemi Covid-19

    Uswatun Khasanah, Machrus Abadi
    141-152
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.2484
  • Pengembangan Media Audiovisual untuk Meningkatkan Keterampilan Menulis pada Kelas IV Sekolah Dasar

    Cici Jamilatus Sholikha, Anggra Lita Sandra Dewi, Endang Wahju Andjariani
    153-161
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v15i1.1968
  • Pemanfaatan Jenis-Jenis Tumbuhan Obat pada Masyarakat Kalimantan Selatan sebagai Sumber Belajar

    Sari Indriyani, Siti Shalehah, Najimatul Ilmiah
    162-170
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.2674
  • Analisis Kebutuhan Pengembangan Media E-Comic dalam Pembelajaran Sains SD

    Ade Shalahudin Permadi, Fathul Zannah
    171-179
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.2301
  • Profil Literasi Digital Mahasiswa Calon Guru di Universitas Islam Balitar

    Mar'atus Sholihah
    180-186
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.1892
  • Pengaruh Model Pembelajaran Realistic Mathematics Education terhadap Kemampuan Memecahkan Soal Cerita pada Siswa Kelas IV SDN Kepunten

    Siti Taqwimul Kamaliyah, Ery Rahmawati, Galuh Kartika Dewi
    187-193
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v14i2.2069