EFEKTIFITAS PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK KOSMETIK DI KOTA BLITAR

  • Denok Wahyudi Setyo Rahayu Universitas Islam Balitar Blitar
Abstract views: 1984 , pdf downloads: 4102
Keywords: produk, promosi, media iklan, konsumen

Abstract

Marketing is very important at product sales. Promotions support sales. Advertising is promotional activities. Purpose research is effectiveness of promotion as advertising to increasing sales product of cosmetics in Blitar city. The method is observation and direct interview with respondent by accidental sampling. The result is effective promotion in influencing consumer to buying it, so increase sale of cosmetics in the Blitar city.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alma, Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung : Alfabeta.

Babin, Zikmund. 2011. Menjelajahi Riset Pemasaran. Edisi Kesepuluh. Jakarta : Salemba Empat.

Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif.Jakarta : PT Rineka Cipta.

Boyd, Harper W, Orville C, Walker dan Jean Claude Larreche. 2000. Manajemen Pemasaran. Terjemahan Imam Nurmawan. Jakarta : Erlangga.

Ginting, Nembah F. Hartimbul. 2011. Manajemen Pemasaran. Bandung : CV. Yrama Widya.

Kotler, P., & Armstrong, G. 2012. Principles of marketing: global edition (14th ed.). New Jersey, US: Pearson Education, Inc.

Prasetyo, Budi dan Yunita Rismawati. 2018. Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada PT Harjagunatama Lestari (Toserba Borma) Cabang Dakota. Jurnal Ilmiah Manajemen Ekonomi dan Akuntansi. Vol. 2 No. 2 Januari – Juni 2018. Halaman 57 sd 65.

Miftahur Rohmah. 2018. Pengaruh Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Pada Situs Jual Beli Online Elevenia. JOM FISIP. Vol. 5 : Edisi II Juli – Desember 2018. Halaman 1 sd 13.

Ruslan, R. 2006. Manajemen Public Relation dan Media Komunikasi : Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta : Raja Grafindo Persada.

Swastha, Basu. 2002. Manajemen Pemasaran. Edisi Kedua. Cetakan Kedelapan. Jaskarta : Liberty.

Tjiptono, F. 2008. Strategi Pemasaran. Yogyakarta : ANDI.

www.kemenperin.go.id sumber : Investor Daily (20/03/2018).

PlumX Metrics

Published
2019-06-30
How to Cite
Setyo Rahayu, D. W. (2019). EFEKTIFITAS PROMOSI DALAM PENINGKATAN PENJUALAN PRODUK KOSMETIK DI KOTA BLITAR. AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi, 11(1), 29-40. https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v11i1.754