MEREK SEBAGAI PENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA BLITAR

  • Denok Wahyudi Setyo Rahayu Universitas Islam Balitar
Abstract views: 421 , PDF downloads: 988
Keywords: product, brand, purchase decision

Abstract

Consumer behavior has become a consumer habit in shopping. This affects the pattern of product purchasing decision. The purpose of the study was to find out whether the brand could be a driver of buying Make Over cosmetics product in the city of Blitar. The variables used are brands and purchasing decisions with samples of seller and buyers of Make Over cosmetic product in the city of Blitar. The resut of the study found that cosmetics brands Make Over became the driving force for purchasing cosmetic products in the city of Blitar.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Alma, Buchari. 2005. Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa.Edisi Revisi.
Bandung : Alfabeta.
Basrowi dan Suwandi. 2008. Memahami Penelitian Kualitatif.Jakarta : PT Rineka
Cipta.
Kotler, Philip dan Kevin Lane Keller. 2008. Manajemen Pemasaran Jilid 1.
Jakarta : Erlangga.
Kotler, Philip. 2002. Manajemen Pemasaran : Jilid 1. Edisi Milenium. Jakarta :
Prehallindo.
26Kurnia, Muhammad Rifai, Djumali, dan Istiqomah. 2016. Pengaruh Merek,
Kualitas Produk dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Peralatan
Olahraga Tenis Meja Oke Sport di Kecamatan Wonosari. Jurnal Bisnis
dan Ekonomi (JBE). Volume 24 Nomor 1 : 33-42.
Musa, Much.Ichwan.2017. Citra Merek Terahadap Keputusan Pembelian
Smartphone
Samsung
Pada
Mahasiswa
Universitas
Negeri
Makassar.Jurnal Economix. Volume 5 Nomor 1 : 181-192.
Rahayu, Denok Wahyudi Setyo. 2018. Analisis Faktor Pendorong Perilaku
Pembelian Yang Mempengaruhi Konsumen Dalam Keputusan Pembelian
(Studi Pada Swalayan Di Kota Blitar).Jurnal Akuntabilitas. Volume 11
Nomor 1 : 49 – 57.
Tengor,Gloria, Lotje Kawet, dan Sjendry Loindong. 2016. Pengaruh Merek,
Desain Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Iphone Studi
Kasus Pada Mahasiswa Stie Eben Haezar Manado. Jurnal Berkala Ilmiah
Efisiensi . Volume 16 Nomor 04 : 367 – 375.
Tiptono, Fandy. 2008. Pemasaran Strategik. Edisi 1.Yogyakarta : CV Andi Offset
https://m.artikata.com/arti-111988-

PlumX Metrics

Published
2018-12-01
How to Cite
Wahyudi Setyo Rahayu, D. (2018). MEREK SEBAGAI PENDORONG KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK MAKE OVER DI KOTA BLITAR. AKUNTABILITAS: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi, 10(2), 20-27. https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v10i2.601