Vol. 14 No. 1 (2022): Akuntabilitas: Jurnal Ilmiah Ilmu-Ilmu Ekonomi

Articles

  • The Impact of Marketing Mix on Osmo Probolinggo Mineral Water Customer Satisfaction

    ngatimun ngatimun
    1-9
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2133
  • Salary and Job Axpectations of Generation Z Sebagai Pijakan Perusahaan dalam Penarikan dan Seleksi Talent.

    Bambang Septiawan, Suprianto Suprianto
    10-19
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2248
  • Analisis Rasio Keuangan Pada Pertumbuhan Laba Perusahaan Manufaktur Sub Sektor Food & Baverages Yang Terdaftar Di IDX

    Moh. Zaki Kurniawan
    20-31
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2191
  • PENGARUH PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SCARLETT WHITENING PADA KONSUMEN KOTA BLITAR

    Nurul Farida
    32-47
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2336
  • Harga Saham Ditinjau Dari Performa Keuangan

    arief nurdiannova
    48-56
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2222
  • STRATEGI BERTAHAN UNTUK MERESPON PANDEMI COVID-19 PADA KEUANGAN UMKM TAHU “BINA USAHA TAHU” Pakunden Kota Blitar

    Arif Wahyudi, Henni Indarriyanti
    57-65
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2351
  • DAMPAK COVID-19 PADA PENDAPATAN PETANI MELON DI WILAYAH KECAMATAN WATES

    REDY KHOIRIANTO, Endah Masrunik
    66-71
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2437
  • ANALISIS MOBILE BANKING TERHADAP KINERJA KEUANGAN DENGAN MODERASI PROFITABILITAS ENTITAS PUBLIK PERBANKAN DI BEI

    Aris Sunandes, Devaqi Lantu Rangga
    72-84
    DOI: https://doi.org/10.35457/akuntabilitas.v14i1.2502