Vol. 12 No. 1 (2020): Januari 2020

					View Vol. 12 No. 1 (2020): Januari 2020
Published: 2020-01-31

Articles

  • PROBLEMATIKA KETERAMPILAN BERBICARA BAGI PEBELAJAR MULTIBAHASA

    Nurul Dwi Lestari
    1-11
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.873
  • IMPLEMENTASI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA KURIKULUM 2013 DI SMK NEGERI 2 PADANG

    Mardhiah Masril, Nizwardi Jalinus, Jalius Jama, Oskah Dakhi
    12-25
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.956
  • PENINGKATAN PEMAHAMAN SISWA SMP PADA TEKS NARRATIVE MELALUI STRATEGI SEMANTIC MAPPING

    Durratul Hikmah, Mohammad Sofyan Adi Pranata
    26-38
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.880
  • KEMAMPUAN LITERASI MATEMATIS MAHASISWA CALON GURU SEKOLAH DASAR

    Desy Dwi Riana, Zeidenes Zenizela
    39-48
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.844
  • IMPLEMENTASI KIT DUTA INDONESIA DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK SEKOLAH DASAR

    Minto Santoso
    49-58
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.876
  • PEMANFAATAN MEDIA CAKRA INDONESIA UNTUK MENINGKATKAN PENGUASAAN KOSA KATA DALAM MATA KULIAH ACADEMIC AND SCIENTIFIC VOCABULARY MAHASISWA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS UNIVERSITAS ISLAM BALITAR BLITAR

    Nita Sutanti
    59-68
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.773
  • INFUSING A GAMIFICATION MECHANISM THROUGH DUOLINGO FOR ENGLISH SPEAKING PROFICIENCY: PERCEPTIONS OF THE INDONESIAN EFL INSTRUCTOR AND STUDENTS

    Moh. Arif Mahbub, Abdur Romsi, Suhaimah Bulqiyah, Ifan Andri Firdaus
    69-80
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.894
  • THE ANALYSIS OF LANGUAGE GAMES AND PRIVATE LANGUAGES ON HANS CRISTIAN ANDERSEN (THE LITTLE MATCH GIRL)

    Tiyas Saputri
    81-89
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.863
  • MOTIVASI BELAJAR MAHASISWA IKIP BUDI UTOMO DALAM PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING PADA MATAKULIAH ILMU GIZI

    Tri Asih Wahyu Hartati, Purwaning Budi Lestari, Ardian Anjar Pangestuti
    90-97
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.964
  • USING COOPERATIVE MIND MAPPING SUMMARY STRATEGY TO IMPROVE THE READING COMPREHENSION SKILL OF PUBLIC ADMINISTRATION STUDENTS’ IN UNISBA BLITAR

    Nuryanti Nuryanti
    98-104
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v12i1.950