Vol. 9 No. 1 (2020): Maret 2020

					View Vol. 9 No. 1 (2020): Maret 2020
Published: 2020-03-05

Articles

  • REPRESENTASI PEREMPUAN PADA POSTER TEASER ALBUM K-POP BLACKPINK DAN TWICE

    Yongkie Angkawijaya, Yudhistya Ayu Kusumawati
    1-8
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v9i1.901
  • PENGARUH DEBAT CALON PRESIDEN/WAKIL PRESIDEN TERHADAP PREFERENSI PEMILIH PEMULA PADA PILPRES 2019

    Chandra Bayu
    9-21
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v9i1.905
  • STRATEGI PEMASARAN USAHA KECIL MENENGAH DI KABUPATEN BLITAR (Studi Pada UKM Cap Kuda Terbang Bu Sulasmi)

    Sunarsasi Sunarsasi, Nanang Rudi Hartono
    22-31
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v9i1.928
  • BERHENTI BEKERJA DEMI KELUARGA Dilema Perempuan Karir Dalam Perspektif Feminisme

    Endah Siswati
    32-48
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v9i1.930
  • STRATEGI BRAND COMMUNICATION DALAM PENGUATAN BRAND AWARENESS PARIWISATA KABUPATEN BLITAR (Studi Pada Program OLAS KEMBAR KEMBAR)

    Andiwi Meifilina
    49-62
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v9i1.943