Vol. 13 No. 1 (2021): Januari 2021

					View Vol. 13 No. 1 (2021): Januari 2021
Published: 2021-02-21

Articles

  • LEARNING MOTIVATION OF CHARACTERS IN LASKAR PELANGI BY ANDREA HIRATA

    Suad Vandana Dariswanto, Suharmono Kasiyun, Nailul Authar
    1-12
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1078
  • THE EFFECT OF BOARD GAME TO INCREASE ENGLISH VOCABULARY MASTERY: SYSTEMATIC REVIEW

    Ubaidatur Rahmah Khodijah Al-Jawwadah, Tiyas Saputri
    13-24
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1082
  • IMPROVING STUDENTS’ SPEAKING SKILL THROUGH YOUTUBE VIDEO: SYSTEMATIC REVIEW

    Mohammad Ulin Nuha, Tiyas Saputri
    25-36
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1098
  • DEVELOPING AUDIO MEDIA FOR TEACHING LISTENING

    Hesty Puspita Sari, Ayunda Dini Sintia
    37-51
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1096
  • IMPLEMENTATION OF SOCIAL STUDIES LEARNING ABOUT NATURAL DISASTER MITIGATION THROUGH BROCHURES MEDIA

    Zevy Theta Gita Hareen, Agus Wahyudi
    52-61
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1104
  • INTEGRASI NILAI KARAKTER MELALUI DESAIN BAHAN AJAR BAHASA INGGRIS UNTUK USIA DINI

    Lusy Novitasari, Rifa Suci Wulandari
    62-77
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1254
  • THE USE OF COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) METHOD TO IMPROVE STUDENTS’ READING COMPREHENSION

    Sigit Prajogo, M.Pd.
    78-85
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1613
  • STAD DENGAN GEOGEBRA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA

    Ismiati , M.Si
    86-96
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1618
  • EFEKTIFITAS METODE KOOPERATIF THINK PAIR SHARE TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V PADA MATA PELAJARAN AGAMA ISLAM DI SDN WONOKROMO I SURABAYA

    Siti Maimunah
    97-104
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1243
  • PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN DALAM KEHIDUPAN BERSOSIALISASI DAN MEMBANGUN KARAKTER BANGSA PADA SISWA SEKOLAH DASAR

    Annisa Dwi Hamdani, Dinnie Anggraeni Dewi
    105-113
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1469
  • META ANALISIS PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN JOYFUL LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA SEKOLAH DASAR

    Umi Salamah, Muhammad Taufiq, Akhwani Akhwani, Nafi’ah Nafi’ah
    114-121
    DOI: https://doi.org/10.35457/konstruk.v13i1.1125