Vol. 7 No. 2 (2018): September 2018

					View Vol. 7 No. 2 (2018): September 2018
Published: 2018-09-30

Articles

  • ANALISIS SEMIOTIKA PESAN POLITIK DALAM “IKLAN MARS PARTAI PERINDO”

    Yulika Purwaningsih, Ucik Ana Fardila
    01-12
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v7i02.589
  • THE EFFECT OF BRAND EXPERIENCE ON BRAND TRUST AND BRAND LOYALTY

    Didit Darmawan
    13-24
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v7i02.590
  • TAYANGAN FILM TELEVISI (FTV) PERSPEKTIF PRODUKSI ORGANISASI

    Robby Aditya Putra, Dede Mercy Rolando
    25-43
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v7i02.591
  • ANALISIS KOMPARATIF PENJUALAN TUNAI DAN KREDIT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BAJU MUSLIM ANAK MERK DANNIS (Studi Kasus pada Toko Pakaian Syifa Sentul Blitar)

    Lu’lu Ul Maknunah, Puji Lestari
    44-59
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v7i02.592
  • PERAN PEMERINTAH DALAM MEWUJUDKAN PEMBANGUNAN BERKELANJUTAN DI SEKTOR PERIKANAN (Studi Pengembangan Pelabuhan Perikanan Pantai Tambakrejo di Blitar)

    Ferida Asih Wiludjeng
    60-72
    DOI: https://doi.org/10.35457/translitera.v7i02.593