PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA GAME 2D CAT VS DOG MENGGUNAKAN FINITE STATE MACHINE BERBASIS ANDROID

  • Putra Prima Arhandi Program Studi Teknik Informatika, Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Malang
  • Arief Prasetyo Program Studi Teknik Informatika, Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Malang
  • Ridwan Rismanto Program Studi Teknik Informatika, Jurusan Teknologi Informasi Politeknik Negeri Malang
Keywords: maksimal 5 kata terpenting dalam makalah

Abstract

Abstrak yang dipersiapkan dengan baik, memungkinkan pembaca untuk mengidentifikasi konten dasar dari dokumen dengan cepat dan akurat, untuk menentukan relevansinya dengan kepentingan mereka, dan dengan demikian mereka dapat memutuskan apakah akan membaca dokumen secara keseluruhan atau tidak. Abstrak harus informatif dan benar-benar jelas, memberikan pernyataan yang jelas apa permasalahan yang ada, pendekatan atau solusi yang diusulkan, dan menunjukkan temuan utama dan simpulan. Panjang abstrak harus dalam 100 sampai 150 kata. Abstrak harus ditulis dalam bentuk lampau. Standar nomenklatur harus digunakan dan singkatan harus dihindari. Tak ada pengutipan dalam abstrak. Daftar kata kunci memberikan kesempatan untuk menambahkan kata kunci, yang digunakan untuk layaan pengindeks-kan dan pengabstrakan, di samping yang sudah ada dalam judul. Sangat bijaksana menggunakan kata kunci yang dapat meningkatkan kemudahan dari  pihak yang berkepentingan untuk dapat menemukan artikel kita.
Published
2018-11-19
How to Cite
Arhandi, P. P., Prasetyo, A., & Rismanto, R. (2018). PENERAPAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE PADA GAME 2D CAT VS DOG MENGGUNAKAN FINITE STATE MACHINE BERBASIS ANDROID. Antivirus : Jurnal Ilmiah Teknik Informatika, 12(2). https://doi.org/10.35457/antivirus.v12i2.515