ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH

(STUDI PENELITIAN CAFE TIBAL GARDEN DI KOTA BLITAR)

  • Indria Guntarayana Universitas Islam Balitar
  • Putri Ayuningtiyas Universitas Islam Balitar
Abstract views: 28 , PDF downloads: 27
Keywords: Kekuatan, kelemahan, ancaman, peluang, strategi pemasaran

Abstract

abstrak.PNG

Downloads

Download data is not yet available.

Author Biography

Indria Guntarayana, Universitas Islam Balitar

Program Studi Ilmu Administrasi Bisnis

References

David (2011) Strategi Pengembangan Bisnis Usaha Mikro Kecil Menengah Keripik Pisang Dengan Pendekatan Business Model Kancas. Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 19 No. Hal. 220330. https://doi.org/10.33557/mbia.v19i3.1177 di akses 20 Februari 2021

PlumX Metrics

Published
2024-05-11
How to Cite
Guntarayana, I., & Ayuningtiyas, P. ( ). ANALISIS SWOT DALAM MENENTUKAN STRATEGI PEMASARAN PADA USAHA MIKRO KECIL MENENGAH: (STUDI PENELITIAN CAFE TIBAL GARDEN DI KOTA BLITAR). Transgenera: Jurnal Sosial, Politik Dan Humaniora, 1(1), 41-49. Retrieved from https://ejournal.unisbablitar.ac.id/index.php/transgenera/article/view/3503